Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Webtoon Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea, Kisah Perempuan yang Dilema Pilihan Kebabasan atau Kekayaan

×

Sinopsis dan Judul Lain Webtoon Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea, Kisah Perempuan yang Dilema Pilihan Kebabasan atau Kekayaan

--

ASCOMAXX.com – Komik romantis dan juga fantasi memang memiliki daya tarik tersendiri dan juga memiliki ilustrasi gambar yang memukau dan juga memanjakan mata saat membacanya sehingga komik ini memiliki banyak penggemar. Nah salah satu komik yang hadir adalah Cry, Or Better Yet, Beg.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Sinopsis dan Judul Asli Komik Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Nonton Film Follow the Light (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Film Romantis Masih Eksis Sampai Saat Ini!

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Thailand The Infinite Love (2023) Full Episode 1-15 Sub Indonesia, Drama Romantis Antara Davika, Pawee, dan Chatchawin

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik BL Cry Me A River Versi Korea, Karya Komikus Majjip Tentang Pendekatan Cinta dengan Plot yang Membagongkan!

Authors: Solche
Artists: Van ji
Genres: Manhwa , Josei(W) , Mature , Adaptation , Drama , Fantasy , Historical , Psychological , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom

Sinopsis dan Judul Asli Komik Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea

Yatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama pamannya Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Kekaisaran Berg.

Bagi Layla, Arvis tampak seperti surga; dia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk merekam satwa liar yang ditemuinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU