Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Berserk Chapter 365, Alur Lebih Lambat! Sajikan Arc Fantasia di Pulau Elf

×

Spoiler Manga Berserk Chapter 365, Alur Lebih Lambat! Sajikan Arc Fantasia di Pulau Elf

--

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Baca juga: Baca Manga Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Dunia Game


Baca juga: Link Nonton Drama China Just Dance (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Keahliannya Diremehkan Bikin Shi Xiao Chun Makin Semangat Kejar Impian

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 129 Bahasa Indonesia: Jantung Gal-chan Berdebar Sangat Kencang

Spoiler Manga Berserk Chapter 365

Diketahui jika chapter 365 merupakan salah satu arc terbaru yang dirilis setelah kematian dari author aslinya yaitu Kentaro Miura. Arc ini dijadwalkan rilis secara global pada tanggal 29 September 2023 mendatang.

Manga Berserk chapter 365 diprediksi akan menceritakan kisah tentang Arc Fantasia dan chapter Pulau Elf yang mana akan sesuai dengan rencana awal Hakushensa. Hal terebut akan membuat 6 chapter diterbitkan dulu untuk menyimpulkan Arc dan chapter saat ini. Setelah itu, Arc baru akan dimulai.

Banyak yang memprediksi jika manga Berserk chapter 365 akan menjadi lebih lambat, urusan lebih aman daripada chapter Berserk sebelumnya, karena tim baru mencoba untuk menemukan inti dari cerita mereka.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Berserk chapter 365 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU