Friday 3rd of May 2024

Resmi! Serial Manga Berserk Akan Berlanjut dengan Arc Terbaru Akhir September 2023

×

Resmi! Serial Manga Berserk Akan Berlanjut dengan Arc Terbaru Akhir September 2023

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta manga dark fantasy. Baru-baru ini, manga Berserk memberikan informasi akan melanjutkan kisah petualangan Guts dibawah pengawasan komikus baru.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis manga Berserk chapter 365 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Baca Manga Maria no Danzai Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kimura Dijebak dan Diasingkan di Dalam Kelas

Baca juga: Link Baca Manga D Gray Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Akuma Berusaha Menghancurkan Pecahan Innocence

Baca juga: Link Nonton Film Don't Call It Mystery: The Movie (2023) Full Movie SUB INDO Adaptasi Manga Mystery to Iunakare yang Dibintangi Masaki Suda

Para penggemar Berserk tentunya sudah mengetahui jika perjalanan Guts belum berakhir. Manga Berserk kini digarap oleh Studio Gaga dengan asisten dari komikus Kentaro Miura dan murid-muridnya yang juga berada dalam pengawasan Kouji Mori. Dia merupakan sahabat masa kecil Miura dan sering berkonsultasi mengenai plot.

Kouji Mori dan Kentaro Miura sendiri diketahui sering membicarakan ending dari manga tersebut. Bahkan beberapa Arc/ bagian dari cerita juga dibahas.

Untuk menambah informasi, Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Manga tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU