Tuesday 30th of April 2024

Akui Menyesal! Selebgram Virly Virginia Pemeran Kelas Bintang: Hidup Butuh Uang!

×

Akui Menyesal! Selebgram Virly Virginia Pemeran Kelas Bintang: Hidup Butuh Uang!

--

ASCOMAXX.com - Kelas bintang baru - baru ini ramai diperbincangkan karena rumah produksi film dewasa ini diringkus oleh pihak kepolisian. Salah satu bintang yang namanya terseret adalah Virly Virginia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Siapa di sini yang kesehariannya menggunakan perangkat teknologi? Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Ramai diperbincangkan karena rumah produksi film dewasa ini diringkus oleh Polda Metro Jaya. Virly Virginia yang disebut merupakan salah satu aktris yang membintang film - film produksi Kelas Bintang bersama dengan Siskae. 

Baca juga: Link Nonton Film Dicks: The Musical (2023) Full Movie Sub Indo, Rival Bisnis Kembar Identik yang Bersatu Agar Orang Tua Rujuk Kembali!

Baca juga: Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

Baca juga: Resep Es Buah Untuk Jualan 5000 Viral, Simak Tutorial Mudahnya di Sini!

Virly Virginia mengatakan bahwa dirinya menyesal telah menerima tawaran untuk menjadi permeran di Kelas Bintang.

"Kalau dibilang nyesal ya sebenarnya pasti ada ya," kata Virly Virginia dalam sebuah konten YouTube.

"Kalau ditanya dipaksa engga dipaksa. Kalau terpaksa karena kembali lagi hidup butuh materi atau uang," ujar Virly Virginia.

Karena kini dirinya masuk ke dalam daftar nama - nama yang diperiksa di Polda Metro Jaya kasus produksi film dewasa Kelas Bintang.

Sumber:

UPDATE TERBARU