Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Baki Season 5, Antusias Penggemar Melonjak! Intip Alur Ceritanya

×

Jadwal Tayang Anime Baki Season 5, Antusias Penggemar Melonjak! Intip Alur Ceritanya

--

Puas dengan pelatihannya dan bertekad untuk menyusul ayahnya, Baki menculik Presiden Amerika George Bosch untuk memulai rencananya. Hal ini menyebabkan pemenjaraannya yang disengaja di Penjara Negara Bagian Arizona yang terkenal di mana Biskuit Oliva tinggal — orang terkuat di Amerika Serikat dan seorang narapidana yang diizinkan pergi atas kemauannya sendiri. Berharap untuk mengukur kemampuannya, Baki menantang Oliva untuk berkelahi; tapi Oliva disibukkan dengan saingannya yang eksentrik, Jun Guevaru. Dikenal sebagai "Yang Kedua", dia adalah satu-satunya tahanan lain yang menerima perlakuan khusus dari para penjaga.

Bingung namun penasaran, Baki belajar tentang sesama narapidana dan mentolerir kondisi kehidupan penjara yang seperti neraka sambil menunggu kesempatan untuk menampilkan dirinya.


Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 18 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 18, Ups! Ketahuan Pas Lagi Olahraga Bareng

Baca juga: 7 Contoh Susunan Acara Maulid Nabi di Masjid, Singkat Santun dan Mudah Dihafalkan

Kapan Anime Baki Season 5 Tayang?

Setelah membaca sinopsis anime Baki di atas kalian penasaran dengan season 5-nya bukan? Akan tetapi kalian harus bersabar karena sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai Anime Baki Season 5. Sambil menunggu perilisan season 5 kaian bisa menonton season 1-4 dengan ikuti link nonton berikut ini ya:

KLIK DISINI

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang anime Baki Season 5, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU