Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indonesia, Gawat! Keadaan Shibuya Semakin Genting

×

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indonesia, Gawat! Keadaan Shibuya Semakin Genting

--

Anime Jujutsu Kaisen berhasil membuat banyak penggemar antusias dengan season pertamanya. MAPPA sendiri telah memberikan pengumuman resmi terkait dengan season kedua dari anime tersebut yang mana tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 September 2023 mendatang. Jadwal perilisan tersebut masih sama dengan jadwal tayang episode per minggunya.

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indonesia


Penasaran dengan kisah selanjutnya? Nah, saat ini untuk menyaksikan serial anime sudah terbilang cukup mudah. Jika tertarik untuk menyaksikan anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 8 ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link nonton yang sudah kami sediakan berikut ini:

KLIK NONTON 1 DI SINI!

KLIK NONTON 2 DI SINI!

Baca juga: Link Nonton Series Netflix Miseducation (2023) Full Episode Sub Indo, Reputasi Ternoda Dorong Influencer Ini Minggat ke Luar Kota

Baca juga: Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 2 SUB INDO, Shen Wen Pergi Ke Menara Qiuyue Oiran

Baca juga: Nonton Film Lang Lang Plays Disney (2023) SUB INDO Full HD Movie, Nostalgia Bersama Lagu Klasik Disney oleh Pianis Dunia

Nah, itulah informasi mengenai link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 8 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU