Sunday 19th of May 2024

Tutorial Kunci gitar Lagu Bugis Biseang Tamattamparang - Udhin Leaders 'Kodi Paleng Kasiana'

×

Tutorial Kunci gitar Lagu Bugis Biseang Tamattamparang - Udhin Leaders 'Kodi Paleng Kasiana'

--

Tutorial Kunci Gitar Biseang Tamattamparang

Nada chord gitar dan lirik lagu Biseang Tamattamparang oleh Udhin Leaders 'Kodi paleng kasiana' ini adalah lirik yang mudah dihafal dan kunci gitarnya mudah dimainkan.

Banyak sekali yang mengcover lagu ini dan tak jarang dalam lirik berbahasa Jawa diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Namun umumnya, banyak yang mencari tutorial kunci gitar lagu Kepangku Kapang.


Diketahui bahwa Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

Baca juga: Link Nonton Film Outlaw Johnny Black (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Aksi Kocak dan Seru Michael Jai Jadi Penembak Jitu

Baca juga: Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

Baca juga: Link Nonton Film A Haunting in Venice (2023) SUB INDO Full Movie HD SUB INDO, Pembunuhan Misterius Saat Pesta Haloween

Nah, jika kamu mencari kunci gitar Biseang Tamattamparang dengan tutorialnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kamis ajikan mengenai tutorial kunci gitat lagu Biseang Tamattamparang. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU