Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film A Haunting in Venice (2023) SUB INDO Full Movie HD , Pembunuhan Misterius Saat Pesta Haloween

×

Link Nonton Film A Haunting in Venice (2023) SUB INDO Full Movie HD , Pembunuhan Misterius Saat Pesta Haloween

--

ASCOMAXX.com – A Haunting in Venice adalah sebuah film misteri supernatural Amerika mendatang yang diproduksi, disutradarai oleh, dan dibintangi oleh Kenneth Branagh dari skenario karya Michael Green, berdasarkan novel Hallowe'en Party tahun 1969 karya Agatha Christie.

Kini akan kami berikan informasinya mengenai Link Nonton Film A Haunting in Venice (2023) SUB INDO Full Movie HD SUB INDO, Pembunuhan Misterius Saat Pesta Haloween yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak disini ya.


Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita, musik, ditambah dengan “penampakan” tokoh mistis, membuat film horor tetap diminati.Terlebih bila film horor ini diangkat dari kisah nyata.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Don't Call It Mystery: The Movie (2023) Ketika Si Paling Nerd Berusaha Pecahkan Konspirasi Keluarga di Hiroshima

Baca juga: Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Ligaw na Bulaklak (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Nyasar Di Hutan Malah Kepincut Gadis Pedalaman

Film ini kembali digarap Kenneth Branagh yang sekali lagi memerankan karakter detektif legendaris Hercule Poirot. Selain itu, sejumlah aktor hit ikut bergabung dalam edisi ketiga waralaba Hercule Poirot tersebut.

Beberapa di antaranya, yakni Kyle Allen sebagai Maxime Gerard, Jamie Dornan sebagai Dr. Leslie Ferrier, hingga Camille Cottin sebagai Olga Seminoff. Kemudian, Tina Fey memerankan Ariadne Oliver, sementara Michelle Yeoh berperan sebagai Joyce Reynolds.

Presiden 20th Century Studios Steve Asbell mengungkapkan pada Maret 2022 bahwa naskah untuk film ketiga Hercule Poirot telah ditulis oleh Michael Green, dengan Kenneth Branagh akan kembali sebagai sutradara. 

Sumber:

UPDATE TERBARU