Sunday 5th of May 2024

Kapan Donghua Jade Dynasty Season 2 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Selengkapnya Disini!

×

Kapan Donghua Jade Dynasty Season 2 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Selengkapnya Disini!

--


Sebelumnya, perlu diketahui jika seri aksi, petualangan, dan fantasi donghua ini diadaptasi dari novel web budidaya Tiongkok dengan judul yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding. Novelnya pertama kali diterbitkan pada tahun 2003 oleh Qidian dan berjalan selama 260 bab.

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 243, Xiao Xue Akan Taklukan Dunia Dengan Menjadi Dewa!

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 Sub Indo yang Baru Rilis, Misi Baru dan Rekan Baru Untuk Luo Zheng


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 45 Sub Indo, Kemunculan Monster Tak Terduga!

Jika kamu tidak asing dengan judul Jade Dynasty ini, memang sebelumnya donghua ini telah diadaptasi menjadi live action di tahun 2016 dengan bintangnya seperti Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi, dan Qin Junji. Lalu juga ada video game dengan nama yang sama di tahun 2019.

Jadwal Tayang Donghua Jade Dynasty Season 2

Diketahui jika donghua Jade Dynasty baru saja menyelesaikan season pertama dengan 26 episode. Untuk musim kedua dari donghua Jade Dynasty sendiri masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari perusahaan produksi.

Untuk itu, cek artikel secara berkala melalui Ascomaxx.com agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai perilisan donghua Jade Dynasty season 2.

Sinopsis Donghua Jade Dynasty

Sama seperti banyak cerita Xinxia atau kultivasi, donghua Jade Dynasty mengikuti awal yang tragis dan dramatis dan perjalanan menuju puncak Dunia Bela Diri dengan elemen anti-pahlawan.

Secara garis besar, donghua Jade Dynasty mengisahkan tentang bencana mengerikan telah menimpa Zhang Fan karena menjadi salah satu dari tiga orang yang selamat dari Desa Kuil Rumput.

Sumber:

UPDATE TERBARU