Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Undead Girl Murder Farce (2023) Episode 12 SUB INDO, Apakah Shizuku Selamat Setelah Jatuh dari Air Terjun?

×

Nonton Anime Undead Girl Murder Farce (2023) Episode 12 SUB INDO, Apakah Shizuku Selamat Setelah Jatuh dari Air Terjun?

--

ASCOMAXX.com –  Undead Girl Murder Farce adalah serial anime Jepang yang dirilis pada 2023 ini.  Serial anime ini merupakan karya dari sutradara Mamoru Hatakeyama yang sebelumnya menggarap anime Kaguya-sama: Love Is War (2019) dan Sankarea: Undying Love (2012).

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Anime Undead Girl Murder Farce (2023) Episode 12 SUB INDO yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 (2023) Episode 11 SUB INDO : Dazai Ditembak Sama Chuuya, Meninggoy Kah?

Baca juga: Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Mula Perpecahan

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 72 Sub Indo, Bantuan Kakek Long Hao Chen yang Sangat Berarti

Animasi Jepang betajuk Undead Girl Murder Farce episode 10 sub Indo dijadwalkan akan segera tayang pada hari ini berdasarkan jadwal rilis. Diadaptasi sebuah novel Jepang yang ditulis oleh Yugo Aosaki. Seri itu kemudian diterbitkan mulai Desember 2015, dengan tiga jilid pada 2021 silam.

Sang protagonis utama yaitu Aya Rindo yang di isi suaranya oleh seiyuu  Tomoyo Kurosawa, ia adalah seorang wanita muda era Meiji dan iblis, yang dipenggal oleh penyerang setengah iblis tak dikenal dari Inggris.

Tubuh tanpa kepalanya diambil (dia menyembuhkan dirinya sendiri) dan dengan demikian kepalanya terus hidup, akhirnya mencari dukungan dari Tsugaru untuk mencari penyerang dan membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU