Friday 1st of March 2024

Nonton Film Love at First Sight (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Tragedi Bandara Membawa Pertemuan dengan Cinta Sejati

×

Nonton Film Love at First Sight (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Tragedi Bandara Membawa Pertemuan dengan Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Love at First Sight (2023) adalah film bergenre romance dengan kisah yang begitu mmenarik. Kallian para pecinta film romance, film satu ini tentu bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut akan kami bagikan informasi terkait dengan link nontonnya. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Love at First Sight (2023) adalah film terbaru rilisan Netflix dan ACE Entertainment yang diadaptasi dari novel "The Statistical Probability of Love at First Sight" karya Jennifer E. Smith. Film ini akan eksklusif dirilis di Netflix pada tanggal 15 September 2023. 

Baca juga: Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

Baca juga: Link Nonton Film Huling Sayaw (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Pergaulan Bebas Bikin Kehidupan Remaja Ini Rusak

Baca juga: Sinopsis Film Horor Captive (2023) Serangkaian Kejadian Misterius yang Bikin Sekelompok Penambang Batu Lenyap Dari Dunia

Film ini merupakan produksi dari Ace Entertainment, yang telah memiliki sejarah panjang dalam bekerjasama dengan Netflix, termasuk proyek-proyek seperti To All The Boys YA,Florida Man,XO, Kitty, dan Hello, Goodbye, dan Everything in Between.

Ringkasan Film Love at First Sight (2023)

Seharusnya menjadi salah satu hari terburuk dalam hidup Hadley Sullivan yang berusia tujuh belas tahun. Setelah melewatkan pesawatnya, ia terjebak di bandara JFK dan terlambat untuk menghadiri pernikahan kedua ayahnya, yang berlangsung di London dan melibatkan calon ibu tiri yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Namun, di bandara, ia bertemu dengan seorang pemuda sempurna di area tunggu yang sempit. Namanya adalah Oliver, dia seorang pemuda Inggris, dan dia duduk di baris yang sama dengan Hadley.

Sumber:

UPDATE TERBARU