Saturday 22nd of June 2024

Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 (2023) Episode 11 SUB INDO : Dazai Ditembak Sama Chuuya, Meninggoy Kah?

×

Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 (2023) Episode 11 SUB INDO : Dazai Ditembak Sama Chuuya, Meninggoy Kah?

--

ASCOMAXX.com – Musim kelima serial televisi anime Bungo Stray Dogs diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi dan ditulis oleh Yōji Enokido. Berdasarkan serial manga berjudul sama yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa

Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 11 SUB INDO, Dazai Ditembak Mati Sama Chuuya yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023), Usaha Melarikan Diri dari Kasus Panas

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Jom Jon Dok Mai Khao (2023), Pilihan Yang Sulit Antara Cinta dan Misi Dibintangi Chonwit Meethongkam

Baca juga: Nonton Drama Korea Boss-dol Mart (2023) Episode 1 Sub Indo, Masa Sulit Member Thunder Boys

Sebelumnya, Gadis muda dan Bram diselamatkan oleh Akutagawa yang kemudian dihadang oleh Atsushi. Meskipun Atsushi memiliki kekuatan untuk mengalahkan Akutagawa, ketakutannya untuk benar-benar membunuhnya karena Rashomon sekarang lebih lama melindunginya membuat dia dikalahkan.

Di penjara, Dazai membantu Sigma melarikan diri saat dia tetap berada di belakang yang terluka. Saat Sigma mencoba melarikan diri, dia malah mengancam Fyodor untuk mengetahui segalanya tentang dia melalui keahliannya sendiri. Fyodor menikamnya tetapi membiarkan Sigma menyentuhnya untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang identitasnya.

Setelah Sigma kehilangan kesadaran, Chuuya menembak kepala Dazai beberapa kali. Fukuchi kemudian mendapat persetujuan dari pemerintah dan membuka Order Satu untuk mengendalikan militer saat gadis muda dan Bram menatap putus asa.

Sumber:

UPDATE TERBARU