Thursday 25th of July 2024

Jadwal Tayang Drakor Bump Up Business (2023) Debut Selebritis Eden yang Terjebak Asmara Lawan Mainnya!

×

Jadwal Tayang Drakor Bump Up Business (2023) Debut Selebritis Eden yang Terjebak Asmara Lawan Mainnya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Bump Up Business (2023) yang merupakan adaptasi dari sebuah manhwa dengan mengusung tema BL. Kalian yang penasaran, berikut ini adalah jadwal rilis drama terbaru tersebut. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar adalah Bump Up Business (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada Oktoer 2023 dan diperankan oleh Nine, Mill, Yoojung, KB, Junji dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023), Usaha Melarikan Diri dari Kasus Panas

Baca juga: Nonton Drama Korea Boss-dol Mart (2023) Episode 1 Sub Indo, Masa Sulit Member Thunder Boys

Baca juga: Nonton Drama Miss Lucky Go ! (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjuangan Move On Chen Miran yang Berakhir Sia-sia

Bump Up Business (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya RK Studio yang mengusung genre BL.

Ringkasan Drama Bump Up Business (2023)

Eden, yang akan membuat debut dalam sebuah boyband, bertemu dengan Ji Hoon, seorang selebriti terkenal yang juga berasal dari agensi yang sama.

Eden tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa ia memiliki ambisi untuk menjadi lebih terkenal daripada Ji Hoon. Namun, situasinya menjadi rumit ketika Eden diberitahu bahwa dia hanya bisa melakukan debut dengan Ji Hoon sebagai bagian dari pertunjukan "business gay performance (BGP)."

Sumber:

UPDATE TERBARU