Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Beauty In a Click Chapter 61 Bahasa Indonesia, Dami Jin Menjadi Seorang Psikopat

×

Baca Manhwa Beauty In a Click Chapter 61 Bahasa Indonesia, Dami Jin Menjadi Seorang Psikopat

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan link baca dan spoiler manhwa Beauty In Click telah masuk chapter ke 61 bahasa Indonesia. Silakan kalian simak update link baca terbaru dari komik manhwa ini.

Manhwa Beauty In A Click adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. Beauty In A Click adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik.


Pasalnya, beberapa cerita yang ditampilkan di kisah manhwa memang menarik seperti salah satunya di komik Beauty In A Click tentang kecantikan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Water Overflow Full Chapter Bahasa Indonesia, Jadi Penjaga Kolam Renang yang Paling Mujur

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 121 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Boarding Diary Chapter 121, Junwoo Ingin Memiliki Ahjumaa Seutuhnya

Pada chapter sebelumnya terlihat jika akan ada festival sekolahan dan membuat semua murid heboh siapa yang akan menjadi bintang di sana. Namun, Semua bilang jika Dami sekarang sudah tersaingi oleh Seonhwa. Dami merasa tidak menyukai hal tersebut.

Dami Jin kemudian mendalami perannya sebagai villain sekarang. Hal tersebut juga didukung oleh teman-teman sekelasnya yang saat ini bermuka dua dan membela Seonhwa.

Bocoran Komik Beauty In A Click Chapter 61

Selanjutnya, terlihat jika Seonhwa bersandiwara dan membuat Dami kehilangan kepercayaan dari teman-temannya. Hal tersebut membuat Dami bingung dan ingin mendapatkan sebuah item lagi. Namun, tiba-tiba saja Seonhwa muncul dan berkata ingin ikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU