Thursday 2nd of May 2024

Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

×

Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

--

Perilisan Film Black Clover

Kepopuleran anime Black Clover akhirnya membuatnya diadaptasi menjadi sebuah film yang kabarnya akan tayang di Netflix. Diketahui sebelumnya pada 13 Maret 2022, situs web resmi Jepang untuk adaptasi anime 'Black Clover' mengonfirmasi tanggal perilisan film tersebut.

Sejak itu, para fans telah menunggu dengan sabar untuk lebih banyak berita tentang film adaptasi manga terbarunya yang diumumkan tahun lalu. Tidak disangka, film 'Black Clover' terbaru, Sword of the Wizard King, mengonfirmasi tanggal rilis resmi 31 Maret 2023. Tanggal rilis ini adalah waktu teatrikalnya di Jepang bersamaan dengan tanggal debutnya di Netflix.


Bersamaan dengan konfirmasi tanggal rilis Netflix, terungkap juga bahwa film 'Black Clover: Sword of the Wizard' King tidak akan mengikuti serial animenya. Seperti yang dikonfirmasi oleh Netflix Anime di media sosial, “Film ini merupakan kisah orisinal tentang Raja Penyihir yang diawasi oleh penulis asli Black Clover YÅ«ki Tabata!”

Tidak ada detail lebih lanjut tentang plot yang dibagikan, tetapi film tersebut akan menyertakan karakter baru bernama Konrad Leto yang disuarakan oleh Toshihiko Seki. Kabar baiknya adalah ini akan menjadi produksi kanon, artinya film tersebut akan memiliki relevansi dengan serial anime utama Black Clover meskipun merupakan cerita orisinal.

Ketika serial anime kembali, diharapkan untuk menyelesaikan mengadaptasi Arc Serangan Kerajaan Spade dengan pemeran yang sama dari seri mengulangi peran mereka.

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Jaeho Dengan Banyak Wanita!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Kids Cafe Moms, Jae-ho: Pekerja Paruh Waktu di Kafe yang Penuh Mamah-Mamah Muda!

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang perilisan film Black Clover. Apakah kamu juga menanti penayangannya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU