Wednesday 1st of May 2024

Nonton Film Kushi (2023) Full Movie Sub Indo, Usung Tema Comedy Romance Cinta Beda Agama

×

Nonton Film Kushi (2023) Full Movie Sub Indo, Usung Tema Comedy Romance Cinta Beda Agama

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film India! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu tentang adanya pembahasan mengenai akses nonton film Kushi (2023) full movie sub indo.

Film yang mengisahkan cinta beda agama ini memang sudah dinanti-nanti. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Huling Sayaw (2023) Kena Pergaulan Bebas, Persahabatan Danilo, Tiffany dan Stephanie Hancur

Flm Kushi (2023) ini disutradarai oleh Shiva Nirvana dengan sang penulis film ini adalah Shiva Nirvana dan Rajendra Sapre. Lalu, untuk pemain film Kushi ini menghadirkan actor dan aktris Hollywood seperti Samantha Ruth Prabhu, Vijay Deverakonda, Lakshmi, hingga Jayaram.

Film ini mengusung tema comedy romance dengan gambaran cinta beda agama. Kushi (2023) adalah film yang menceritakan tentang kisah dibesarkan di rumah tangga atheis, seorang pemuda jatuh cinta dengan putri musuh bebuyutan ayahnya, seorang pemimpin Hindu yang taat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU