Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Mom Eat First Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Korban Perudungan dengan Cara yang Berbeda!

×

Baca Manhwa Mom Eat First Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Korban Perudungan dengan Cara yang Berbeda!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Mom Eat First menjadi komik bacaan yang bertemakan adult. Komik ini cukup banyak dicari untuk yang menyukai genre tersebut. Berikut akan kami bagikan informasi terkait link baca untuk full chapter terbarunya.

Manhwa bertema romantis pastinya salah satu yang paling banyak dicari karena memberikan cerita yang sweet. Kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai judul komik There Is No Perfect Married Couple yang merupakan manhwa terbaru dengan genre romantis.


Manhwa berjudul "Go Ahead Mom, I'll Eat Your Mom First, Mom Eat First" merupakan karya dari komikus Toptoon yang saat ini masih berstatus ongoing. Dengan pembaca mencapai 738,945 orang, manhwa ini mengusung beragam genre, seperti drama, ecchi, cheating, harem, bussiness suit, dan romance.

Baca juga: Baca Manhwa Everyone Regressed Except Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Lee Hwayoon dalam Masa Lalu yang Keras

Baca juga: Download PDF Madloki Cerita Citra Full Chapter Lengkap Gratis No Sensor, Begini Keseharian Citra Si Diam-Diam Menghanyutkan

Baca juga: Baca Manhwa The Invisible Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Hwapyung Berubah Menjadi Manusia Penuh Rasa Dendam

Dalam ceritanya, manhwa ini menghadirkan kombinasi yang unik dari genre-genre tersebut untuk menghadirkan pengalaman membaca yang menarik bagi para penggemar manhwa.

Mom Eat First ini memiliki judul lain yakni Go Ahead Mom ini menjadi salah satu bagian manhwa terbaru yang mengusung genre romantis. Manhwa ini sudah diriliskan di beberapa platform baca komik dan ternyata banyak yang menggemarinya.

Ringkasan Manhwa Mom Eat First 

Mom Eat First mengisahkan cerita tentang Seok Do Hoon, yang berhasil mengatasi masa lalunya sebagai korban kekerasan di sekolah, berusaha menjalani kehidupan yang normal.

Suatu hari, ternyata gadis yang telah merusak hidupnya dengan perilaku kekerasan dan perundungan disekolah pada masa lalunya tersebut adalah putri dari rekan dan manajer timnya?!

Sumber:

UPDATE TERBARU