Thursday 2nd of May 2024

Resep Rawon Untuk 10 Porsi yang Medok dan Enak, Pemula Tak Perlu Bingung Cuma Tinggal Cemplang Cemplung

×

Resep Rawon Untuk 10 Porsi yang Medok dan Enak, Pemula Tak Perlu Bingung Cuma Tinggal Cemplang Cemplung

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang resep rawon untuk 10 porsi yang medok dan enak. Pecinta rawon mana suaranya? Kamu suka makan tapi malas masak yang ribet namun ingin makan enak? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah.

Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai resep rawon untuk 10 porsi yang medok dan enak.


Baca juga: Resep Masakan Bakmi untuk Kondangan Lezat Porsi Banyak, Simak Bahan dan Cara Berikut!

Baca juga: Resep Mie Goreng Nikmat untuk 50 Porsi, Cocok Dibuat pada Pesta atau Acara Tertentu!

Baca juga: Dijamin Nikmat! Resep Sambal Ijo Ayam Geprek Bikin Nagih Wajib Dicoba, Lengkap Cara Buat Ayam Krispinya

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Aceh maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner seperti rawon. 

Indonesia dikenal dengan beragam masakan tradisional. Salah satunya adalah rawon yang merupakan makanan khas Jawa Timur. Rawon identik dengan kuah hitamnya yang terbuat dari rempah-rempah bernama kluwek.

Selain dengan kluwek, rawon juga kaya akan rempah-rempah Nusantara lainnya. Rasa lezatnya berasal dari kunyit, kemiri, serai, ketumbar, jinten hingga daun jeruk. Tak heran jika rawon memiliki cita rasa yang nendang dengan keempukkan daging sapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU