Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 111 Berlagak Cuek, Yunhee Ternyata Siapkan Rencana Buat Mendapatkan Minwoo

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 111 Berlagak Cuek, Yunhee Ternyata Siapkan Rencana Buat Mendapatkan Minwoo

--

Sinopsis Manhwa My Landlady Noona

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.


Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 111

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Baca juga: Link Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 15 Bahasa Indonesia, Dasar Murid Genit!

Baca juga: Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 68 Bahasa Indonesia, Kembali ke Kiel!

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 140 Bahasa Indonesia, Hubungan Seo dan Jia

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 111 

Sebelumnya Yohee merasa galau karena ini merupakan kali pertama ia ditolak. Setelah ditolak oleh Minwoo harga dirinya terluka. Tapi dia terikat dan bertekad untuk mengucapkan selamat tinggal padanya terlepas dari perasaannya dalam hal ini.

Yohee noona rela mengalah pada Minwoo dan mereka berdua pun memutuskan untuk bersama sepanjang malam. Pada chapter kali ini Yunhee menjauhi Minwoo. Ternyata itu merupakan rencananya untuk meluluhkan Minwoo.

Dan ia menyembunyikan fakta soal kehamilannya. Ia sengaja membuat Minwoo merasa bersalah dan tak bisa menjauhinya. Lantas akankah keduanya menjalin hubungan yang lebih serius? Temukan jawabannya di sini! 

Menarik seklai bukan pembahasan mengenai Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 111. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU