Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Descent of the Predecessor Chapter 11 Bahasa Indonesia Perang Antara Pahlawan dan Setan

×

Baca Manhwa Descent of the Predecessor Chapter 11 Bahasa Indonesia Perang Antara Pahlawan dan Setan

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa Descent of the Predecessor Chapter 11 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.


Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Season 3 Chapter 120 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Viese

Baca juga: Baca Manhwa I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Chapter 60 Bahasa Indonesia, Akhirnya Aiden Tahu Soal Anaknya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Emperor of Darkness Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup Kembali Sebagai Kaisar Kegelapan

Baru-baru ini mereka yang menggemari komik dihebohkan dengan kehadiran manhwa seru yang berjudul Descent of the Predecessor. Descent of the Predecessor ini sendiri merupakan salah satu manhwa terbaru yang seru banget untuk dibaca terutama jika kamu menyukai genre shounen.

Mengusung genre Action, Drama, Fantasy, Shounen, Descent of the Predecessor memang seru banget. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar, yuk langsung saja simak informasinya di sini!

Informasi Manhwa Descent of the Predecessor

Judul Lain: Descent of the Whole Body, 전신의 강림
Genre: Action, Drama, Fantasy, Shounen,
Released: 2023
Author: Tuniya
Status: Ongoing
Type: Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU