Monday 13th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Enak dan Harga Terjangkau, Bisa Didatangi Buat Cari Sarapan!

×

Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Enak dan Harga Terjangkau, Bisa Didatangi Buat Cari Sarapan!

--

ASCOMAXX.com – Nasi uduk menjadi makanan favorit warga Jakarta di pagi hari. Berbeda dengan nasi putih biasa, nasi uduk warnanya tidak terlihat putih dan butiran nasinya tidak lengket satu sama lain. Ini dikarenakan adanya proses memasak beras yang diaron dengan air campuran santan, daun salam, laos dan juga serai yang dikukus hingga matang.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Recomended dan Murah yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Menu Masakan Sehari-hari Untuk Diet, Turun Berat Badan dengan Makan Makanan Enak!

Baca juga: Proses Fermentasi Makanan yang Benar Lengkap Dengan Manfaatnya Buat Kesehatan

Baca juga: Resep Soto Ayam Untuk 20 Porsi Nikmat dan Lezat, Mudah Caranya Langsung Praktek, Yuk!

Umumnya beras yang digunakan untuk membuat nasi uduk adalah beras pera sehingga menghasilkan tekstur yang padat. Namun beberapa orang juga sering memilih beras yang pulen agar hasilnya lebih pulen dan juga gurih.

Nasi uduk bisa dipadukan dengan beberapa jenis lauk misalnya ayam goreng ataupun telur balado. Khusus untuk nasi uduk Betawi biasanya lauk yang dipadukan adalah semur jengkol, tahu dan tempe, telur balado, bihun goreng, empal daging hingga sambal kacang.

Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta

1. Nasi Uduk Gondangdia

Sumber:

UPDATE TERBARU