Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 68, Eugene Telah Dinanti-Nanti!

×

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 68, Eugene Telah Dinanti-Nanti!

--

Satu fakta yang disadari oleh Hamel adalah ternyata dirinya sekarang bereinkarnasi menjadi sosok yang lain. Kini dia hidup kembali menjadi keturunan dari sesam prajurit yang bernaa Vermouth. Kini Hamel terlahir kembali menjadi Eugene Lionheart dengan darah dari Great Vermouth.

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.


Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 68

Sejak reinkarnasinya, Eugene tidak pernah menikmati aktivitas apa pun yang menantang. Di musim panas, Cyan dan Ciel berusaha meyakinkannya untuk pergi berlibur bersama mereka, dan di musim dingin, mereka berencana untuk meyakinkannya untuk bermain ski bersama mereka.

Eugene akrab dengan laut yang menghubungkan Helmuth dengan tetangganya, dimana tempat bangkai kapal dan mayat mengambang dapat terlihat dengan jelas di pinggiran pantai.

Salju di wilayah paling utara Helmuth diwarnai dengan darah, dan wilayah yang diperintah oleh Raja Iblis adalah neraka beku di mana badai salju tersebut tidak pernah berhenti.

Eugene menyadari bahwa seluruh hidupnya setelah reinkarnasi telah didominasi oleh ingatan akan keberadaannya sebelumnya, dan dia harus meyakinkan dirinya sendiri berkali-kali untuk berpetualang dan mencari tujuan hidupnya yang sebenarnya.

 Baca juga: Cara Membuat Tulisan I Love You dengan Rumus Matematika, Dijamin Doi Langsung Klepek-Klepek

Baca juga: Resep Masakan Soto Khas Lamongan Asli Kuah Kental, Rasanya Nikmat Langsung Siapkan Bahan Berikut!

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 140 Bahasa Indonesia, Hubungan Seo dan Jia

Di akhir chapter 67 diperlihatkan rombongan akan pergi kembali ke Kiel. Eugene ditunggu-tunggu karena sudah pergi selama 2 tahun dan banyak yang penasaran dengan kekuatannya sekarang.

Nah, itu dia informasi menngenai baca manhwa Damn Reincarnation chapter 68 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU