Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 7 Bahasa Indonesia, Siap Masuk Unit Black Tiger?

×

Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 7 Bahasa Indonesia, Siap Masuk Unit Black Tiger?

--

Spoiler Manhwa Steel-Eating Player Chapter 7

Komik Korea berjudul Steel-Eating Player merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan karangan dari Gamdog 9, Jijeomjang dengan statusnya yang masih berjalan ongoing.  

Secara garis besar, sinopsis dari manhwa Steel-Eating Player mengisahkan cerita dari Lee Hyunwook. Ia adalah seorang Sang Steel Emperor dan menjadi satu-satunya yang selamat dari umat manusia, tapi dia menemui ajalnya.


Dalam rangka untuk mengubah masa depan, dia beregresi ke dunia militer. Awal mula dari Corporal Lee Hyunwook yang bisa menjadi kuat dengan langkah yang spesial dengan mukbang besi akan dimulai perjalanan serunya.

Sebelumnya, diperlihatkan bahwa Lee Hyunwook ditantang dalam pertarungan dan di ring akan ada Lee Wonsuk yang menjadi sang bintang. Lee Wonsuk bahkan sangat antusias karena ingin memberi pelajaran kepada Lee Hyunwook.

Kali ini ada penawaran untuk bergabung ke Spesial Operation Raids, yang mana itu adalah unit Black Tiger yang sangat terkenal.

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 150 Bahasa Indonesia, Sovieschu Ingin Menjatuhkan Trashta Sebagai Permaisuri

Baca juga: Contoh Naskah Drama Keluarga Untuk 5 Orang Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Untuk Pentas Seni Budaya

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-2, Romansa Anak Sekolahan yang Unik

Sumber:

UPDATE TERBARU