Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Circles Chapter 140, Sepertinya Ini Keputusan yang Tak Mudah

×

Spoiler Komik Circles Chapter 140, Sepertinya Ini Keputusan yang Tak Mudah

--

ASCOMAXX.com - Banyak adegan panas nih! Komik manhwa yang kisahnya semakin seru dan selalu menarik perhatian, ada Circles (Theater Society). Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 140. Berikut ini informasi lengkap yang bisa kalian simak.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Baca juga: Baca Manhwa Simulasi Pernikahan Chapter 7 Bahasa Indonesia, Wajah Jieun Berubah Jadi Sangat Cantik!

Baca juga: Link Baca Manhwa Dirty XX Chapter 24 Bahasa Indonesia, Suwon Merinding Lihat Kekejaman CEO Jang yang Brutal

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 150 Bahasa Indonesia, Sovieschu Ingin Menjatuhkan Trashta Sebagai Permaisuri

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU