Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Between Seasons Season 2 Chapter 36: Yoongun dan KyuYoung Semakin Memanas!

×

Spoiler Manhwa Between Seasons Season 2 Chapter 36: Yoongun dan KyuYoung Semakin Memanas!

--

ASCOMAXX.com - Between Seasons adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 36 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Between Seasons. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Kidnapped Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 143 Bahasa Indonesia, Para Star General Siap Untuk Menyatukan Kekuatan

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 143, Membasmi Para Amphibious Beast

Baca juga: Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 3 Bahasa Indonesia Surat Dari Selir Cheon Untuk Baginda

Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.

Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU