Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 33, Permintaan Liese Untuk Killian

×

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 33, Permintaan Liese Untuk Killian

--

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 4 Bahasa Indonesia, Perubahaan Hong Jooah yang Diluar Nurul


Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 10 Bahasa Indonesia, Gia Manfaatin Duke Reinhart Untuk Jadi Anggota Keluarga Kaisar

Baca juga: Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mingkyung Gemetaran Ketemu Presiden Direktur grub TK

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 33

Sebelumnya melihatkan Killian merasa cemburu jika Edith dekat dengan Linon. Dia juga lansung mendatangi kamar Edith dan menanyakan harinya. Killian merasa jika Edith juga sedang menggodanya. Namun ternyata, Killian mengetahui fakta bahwa ada seseorang yang sengaja menyiksa Edith.

Killian berhasil menangkan seorang pengkhianat. Dia juga akan menyiksa pelayan tersebut atas izin Edith. Tak hanya itu, Killian juga mengusir sang pelayan. Edith yang mengetahuinya tersentuh dengan kepedulian Killian padanya.

Mendatang, terlihat jika Liese dengan mudah memberikan instruksi kepada Killian. Namun, Killian masih tetap berpikir jika Edith bisa dimanfaatkan saat ini. Dia juga merasakan simpati namun apakah Killian bisa mencintai Edith?

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa I Thought It Was A Common Possession chapter 33 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU