Sunday 16th of June 2024

Spoiler Komik Obsessive Idol Chapter 4 : Go Yohan dan Hong Jooah Kembali Ke Badan Masing Masing

×

Spoiler Komik Obsessive Idol Chapter 4 : Go Yohan dan Hong Jooah Kembali Ke Badan Masing Masing

--

Spoiler Komik Obsessive Idol Chapter 3 Bahasa Indonesia

Komik yang satu ini bercerita mengenai Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.

Suatu hari, tubuh mereka tertukar! Mereka pun terpaksa menjalani kehidupan satu sama lain yang terlihat berbeda 180 derajat, hanya untuk menemukan persamaan di antara keduanya.


Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 143, Membasmi Para Amphibious Beast

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 357: Petualangan Baru Alice dan Merlin

Baca juga: Spoiler Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 3 Panglima Perang Kepincut Pesona Kecantikan Cheon

Nah pada chapter ini akan di perlihatkan jika Go Yohan dan Hong Jooah Kembali Ke Badan Masing Masing dengan cara yang tak biasa yaitu berciuman. Nah setelah mereka kembali ke badan masing masing mereka pun menjalani aktifitas nya sehari hari. Sebelum itu Yohan ingin meminta nomor dari Jooah dan ingin bertukar tubuh lagi, Hong Jooah pun berusaha tampil maksimal dengan cara berdandan molek.

Sekian dulu bahasan kami mengenai Spoiler Komik Obsessive Idol Chapter 4 : Go Yohan dan Hong Jooah Kembali Ke Badan Masing Masingyang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU