Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 357: Petualangan Baru Alice dan Merlin

×

Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 357: Petualangan Baru Alice dan Merlin

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua The Demon King Who Lost His Job akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 357, berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Furious Storm Martial Arts Chapter 12, Waduh! Bai Li Gang Dapat Masalah dengan Senior

Baca juga: Baca Webtoon Give Me the Money Chapter 2 Bahasa Indonesia, Saldo Juhyuk Nambah Jadi 170Juta Won Usai Misi Berhasil

Baca juga: Link Baca Manhua Release That Witch Bahasa Indonesia Full Chapter, Terdampar di Dunia Para Penyihir

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Spoiler The Demon King Who Lost His Job Chapter 357

Sumber:

UPDATE TERBARU