Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 416: Xiao Xiao yang Merindukan Sang Ibu

×

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 416: Xiao Xiao yang Merindukan Sang Ibu

--

Sebelumnya melihatkan Xiao Yan bersama dengan anaknya melihat stargazing. Kemudian Xiao Xiao mengenakan sebuah kacamata yang bisa digunakan untuk melihat angkasa. Betapa kagetna Xiao Xiao, ketika perpaduan angkasa dengan bintang-bintang tersebut begitu indah. Namun kemudian ia bersedih.

Xiao Xiao teringat ibunya dan menanyakan kenapa ibunya tak kembali, yang kemudian langsung dijawab jika ibunya saat ini sedang meningkatkan kekuatan untuk bisa melindunginya. Selanjutnya musuh tiba-tiba datang untuk menghadang Xiao Yan. Lantas, apa yang akan terjadi?


Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 31 Bahasa Indonesia Terlalu Sayang, Arthur Jadi Protektif Banget

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 31 dan Jadwal Updatenya, Calon Pengantin Baru Makin Nempel Aja Nih

Baca juga: Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 105 Bahasa Indonesia, Rungkad Satu Koperasi

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Battle Through the Heavens chapter 416 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU