Friday 17th of May 2024

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 416 Bahasa Indonesia, Perlawanan Xiao Yan Dimulai!

×

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 416 Bahasa Indonesia, Perlawanan Xiao Yan Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua berjudul Battle Through the Heavens akan menjadi bahasan kita kali ini. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait dengan link baca untuk chapter 416 terbarunya. 

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.


Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 235 Bahasa Indonesia, Masuk ke Portal Acak!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Full Chapter Bahasa Indonesia, MC Bego dan Hidup Sengsara Tapi Punya Punya Privileges

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 31 dan Jadwal Updatenya, Calon Pengantin Baru Makin Nempel Aja Nih

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 416

Sumber:

UPDATE TERBARU