Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 235, Menuju Portal ke Pulau Qinghua

×

Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 235, Menuju Portal ke Pulau Qinghua

--

Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 235

Manhua The Ultimate of All Ages menceritakan kisah tentang salah satu di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Namun, kehidupannya tidak sampai di situs saja. Gu Feiyang bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui.


Dia kemudian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tidak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar. Akankah pertempuran bisa segera berakhir?

 Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 72, Rencana Menghancurkan Pilar Dewa Iblis

Baca juga: Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 105 Bahasa Indonesia, Rungkad Satu Koperasi

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris, Singkat Padat dan Jelas!

Di akhir chapter 234 diperlihatkan tentang adanya portal terdekat ke pulau qinghua dan menjadi portal teleportasi acak sehingga jika beberapa orang masuk akan terlempar di beberapa tempat. Pertandingan pun dimulai dengan banyaknya orang masuk.

Demikianlah bahasan kami mengenai Bocoran Spoiler The Ultimate of All Ages Chapter 235: Gerakan Li Yun Xiao yang Bikin Kewalahan yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU