Sunday 2nd of June 2024

Link Baca Komik The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 108 Bahasa Indonesia, Sistem Trading Antar Dimensi

×

Link Baca Komik The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 108 Bahasa Indonesia, Sistem Trading Antar Dimensi

--

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 영주님의 코인이 줄지 않음?! yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul lainnya yaitu Does The Lord’s Coin Not Shrink?! , Synopsis The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! . Komik ini memiliki genre drama, aksi, dan fantasi.

The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! awalnya merupakan web novel karya dari penulis HONG Dae Eui dan Mokhyeon serta diilustrasikan oleh Teurubereu. Selanjutnya versi manhwa dirilis pada tahun 2020 dan hingga saat ini masih ongoing di beberapa platform komik online Indonesia.


Judul: The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?!

Perilisan: 2020

Author: Mokhyen [Add, ]

Serialization: KakaoPage (Kakao)

Genres: Action Adventure Fantasy Historical Shounen

Baca juga: Macam - Macam Isim Istifham dalam Bahasa Arab, Berikut Penjelasan dan Contoh Setiap Jenisnya

Baca juga: Kensington Avenue: Jalan Legendaris di Philadelphia yang Penuh Sejarah

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 9 Bahasa Indonesia di Luar Ekspektasi Joonseoh Berhasil Kuasai Level Tertinggi Pengendalian Mana

Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?!

Manhwa ini secara garis besar membahas kisah tentang Ern Steelguard. Ia adalah seorang tuan muda yang masih berusia 16 tahun. Ia memiliki ayah yang jenius dan kake yang heroik, namun sebagai bungsu ia memiliki nasib yang berbeda dengan keluarganya.

Ia ternyata harus menghadapi kesalahan bodohnya dan harus disiksa dan diracuni dengan healing potion. Di akhir hidupnya, ia pun memohon untuk diberikan kesempatan satu lagi.

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! . Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Sumber:

UPDATE TERBARU