Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidup

×

Spoiler Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidup

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian belum membaca sama sekali manhwa ini dan ingin membacanya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! menjadi salah satu komik manhwa yang hadir sejak tahun 2020. Perilisannya masih berjalan on going hingga saat ini. Komik satu ini merupakan karya dari Mokhyen  dan perilisan resminya dapat dinikmati di KakaoPage.

Baca juga: Gambar Baju Bodo Modern Adat Bugis Pesta, Model Hijab Hingga yang Paling Meriah

Baca juga: Kisah Mistis Hantu Truno Lele, Menghisap Energi Manusia hingga Mimpi Buruk!

Baca juga: 3 Rukun Waris Menurut Islam yang Wajib Dipenuhi Sebelum Pembagian Harta, Nggak Boleh Asal-asalan Ya!

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Isekai, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 영주님의 코인이 줄지 않음?! yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul lainnya yaitu Does The Lord’s Coin Not Shrink?! , Synopsis The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! . Komik ini memiliki genre drama, aksi, dan fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU