Sunday 19th of May 2024

Download Template Undangan Khitan Format PSD Terbaru, Bisa Langsung Edit!

×

Download Template Undangan Khitan Format PSD Terbaru, Bisa Langsung Edit!

--

ASCOMAXX.com - Template undangan khitan berikut ini bisa kalian edit dan sesuaikan. Undangan khitan diberikan pada seseorang untuk memperingati suatu acara sunatan pada anak laki-laki. Nah, supaya memudahkan, kalian bisa download template undangan dibawah ini. 

Undangan khitanan adalah sebuah pesan resmi yang disampaikan kepada keluarga, teman, dan kerabat dekat untuk mengundang mereka hadir dalam acara khitanan. Khitanan adalah upacara tradisional dalam agama Islam di mana seorang anak laki-laki disunat atau dikhitan.


Baca juga: Download Format Label Undangan 121 Word Berbagai Ukuran dan Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Cara Membuat Undangan Digital Video di HP GRATIS Pakai Aplikasi Editing Video Invitation Maker, Kinemaster, Hingga Canva

Baca juga: 3 Cara Membuat Undangan Pernikahan Digital Video di Web Gratis, Tinggal Pilih Format Terbaik Lalu Edit dan Print

Undangan khitanan biasanya berisi informasi mengenai tanggal, waktu, dan tempat pelaksanaan khitanan, serta nama anak yang akan dikhitan. Acara khitanan sering kali diadakan dengan meriah dan penuh perayaan, dihadiri oleh kerabat, teman, dan tetangga yang ingin memberikan doa dan ucapan selamat kepada anak.

Undangan khitanan adalah cara untuk memberi tahu orang-orang terdekat tentang peristiwa penting ini dan meminta mereka untuk berbagi dalam kebahagiaan keluarga. Undangan semacam ini bisa berbentuk undangan tertulis, pesan teks, atau undangan digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU