Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 15-16 Sub Indo Gong Ziyu Tak Bisa Lewati Rintangan Ujian Yu

×

Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 15-16 Sub Indo Gong Ziyu Tak Bisa Lewati Rintangan Ujian Yu

--

Sinopsis My Journey to You (2023)

Secara garis besar drama My Journey to You (2023) ini mengisahkan tentang seorang putra pemberontak Gong Zi Yu dan mata-mata Yun Wei Shan, yang merindukan kebebasannya.

Gong Zi Yu kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya dalam semalam. Ia lalu diangkat sebagai kepala keluarga tetapi segera menyadari bahwa kekuatan ini membawanya ke dalam situasi berbahaya.


Di sini Yun Wei Shan dikirim kepadanya sebagai agen tidur dan sekarang dia harus memilih antara kebebasan dan cinta. Guna menyaksikan link nonton drama China My Journey to You, klik link nonton resmi dari iQIYI yang tersedia di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 30-31 SUB INDO, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Adegan Menegangkan Terjadi!

Baca juga: Nonton Drama I've Been to Your Future (2023) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Awal Mula Ye Fan Nyatakan Perasaannya Pada Tao Tao

Jadwal Tayang Drama China My Journey to You (2023)

Serial drama China My Journey to You memiliki genre romance, wuxia dan fantasy. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, My Journey to You akan merilis episode terbaru pada 13 September 2023 di iQiyi. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Nonton Drama China My Journey to You Episode 15-16 Sub INDO

Kali ini Gong Ziyu jalani ujian tahap kedua di kediaman Yu. Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK DISINI

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Jadi sekian update yang dapat kami sampaikan untukmu pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton drama China My Journey to You episode 15-16 sub Indo. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa berikan komentar. Semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU