Friday 3rd of May 2024

Profil dan Biodata Sosok Kulgar Free Fire, Dikenal Sebagai Robin Hood-nya Anak FF

×

Profil dan Biodata Sosok Kulgar Free Fire, Dikenal Sebagai Robin Hood-nya Anak FF

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai sosok pro player Free Fire (FF) yang bernama Kulgar. Banyak orang yang penasaran siapa sih sebenarnya sosok Kulgar ini, bahkan banyak juga yang mencari tau berapa nomor whatsappnya. untuk yang penasaran silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

Free Fire adalah sebuah permainan dimana para pemain berada di dalam sebuah pesawat dan harus terjun bebas. Setelah itu kamu harus mencari senjata, peralatan medis, dan armor untuk mematikan lawan di permainan tersebut sembari terus bertahan hidup.


Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Baca juga: Mengenal Sosok Ki Hadjar Hardjo Oetomo, Bapak Pendiri dan Pelopor Pencak Silat Indonesia yang Wajib Kamu Tahu!

Baca juga: Pelopor Pencak Silat Indonesia Adalah? Ternyata Ini Sosok Pentingnya!

Baca juga: Tugas dan Tanggung Jawab CEO, Sosok Pemimpin Perusahaan yang Banyak Jadi Idaman  

Salah satu pro player Indonesia yang banyak dikenal para pemain Free Fire adalah Kulgar. Siapakah Kulgar sebenarnya?

Mengenal Sosok Kulgar Free Fire

Sosok Kulgar mungkin kurang dikenal oleh player baru, namun untuk player lama pasti sudah tidak asing dengan dirinya. Kulgar juga dijuluki sebagai Robin Hood, karena memberikan informasi penting nan menarik tentang Free Fire. Ia adalah seorang YouTuber sekaligus content creator yang fokusnya memberikan segala informasi mengenai Free Fire.

Sumber:

UPDATE TERBARU