Friday 17th of May 2024

Arti Kata Gateli, Istilah Gaul Dalam Bahasa Jawa yang Beda Konteks Beda Jauh Maknanya

×

Arti Kata Gateli, Istilah Gaul Dalam Bahasa Jawa yang Beda Konteks Beda Jauh Maknanya

--

ASCOMAXX.com – Yang penasaran dengan arti gateli merapat! Nah, pada artikel berikut ini akan kami berikan informasi terkait arti gateli yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan kami dibawah hingga selesai!

Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti bahasa gaul viral gateli.


Baca juga: Contoh Teks MC Berbahasa Inggris Acara Wisuda Sekolah dan Arti Bahasa Indonesia

Baca juga: Arti Burung Masuk Rumah dalam Pandangan Islam, Benarkan Jadi Tanda Adanya Kejahatan?

Baca juga: Arti Pertanda Burung Masuk Rumah Siang Hari dalam Primbon Jawa, Akan Kedatangan Tamu Jauh Hingga Berikan Berita Duka

Bahasa Jawa menjadi pelajaran mulok atau muatan lokal pada sekolah di daerah Jawa. Pada Bahasa Jawa setiap semesternya juga akan diadakan ujian kemampuan siswa.

Pelajaran Bahasa Jawa adalah sebuah mata pelajaran yang bertujuan untuk mempelajari bahasa Jawa, yang merupakan salah satu bahasa daerah di Indonesia. Dalam pelajaran ini, siswa akan belajar tentang tata bahasa Jawa, kosa kata, pengucapan, serta pemahaman tentang budaya Jawa.

Namun tahukah kamu dalam bahasa jawa pun juga terdapat beberapa kata kotor atau serapah yang tak boleh diucapkan sembarangan atau malah tak patut diucapkan. Salah satu kata itu adalah gateli. Namun gateli artinya apa sih? 

Sumber:

UPDATE TERBARU