Friday 26th of April 2024

Promo MCD 22-24 Januari 2023 Bisa Dapat 2 Es Krim Cuma 9 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

×

Promo MCD 22-24 Januari 2023 Bisa Dapat 2 Es Krim Cuma 9 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Libur imlek sudah tiba, saatnya menghabiskan waktu bareng keluarga. Namun itu semua belum lengkap tanpa hidangan McD. Adakan promo spesial imlek Januari 2023, yuk cek promo menariknya di sini.

Bagi pecinta ayam, tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan.


Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati oleh masyarakat seluruh dunia.

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Minyak Goreng Januari 2023, Semarak Minyak! Dapatkan Potongan Harga Pasti Hepi

Baca juga: Promo Steam Januari 2023 Spesial Akhir Bulan Diskon 80% yang Bikin Para Gamers Ngiler

Baca juga: Promo Pre Order Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) CINEMA XXI Berlaku 21-27 Januari 2023

Selain itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event.

McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Banyak sekali promo yang diberikan McD dengan beragam inovasinya, baik itu promo makanan atau promo kegiatan.

Promo McD dapat digunakan pada beberapa hari tertentu dan banyak dicari oleh semua orang. Untuk itu, simak informasi kali ini agar kamu tidak terlewat info promo dari McD.

Sumber:

UPDATE TERBARU