Saturday 4th of May 2024

Baca Komik New Town Chapter 74 Bahasa Indonesia, Himchan Ajak Pu Reum Cari Hadiah Untuk Hyeum

×

Baca Komik New Town Chapter 74 Bahasa Indonesia, Himchan Ajak Pu Reum Cari Hadiah Untuk Hyeum

--

Link Baca Komik New Town Chapter 74 Bahasa Indonesia

Himchan menikahi Hyeum. Namun setelah pernikahan berjalan selama beberapa bulan, sikap Hyeum mulai berubah dan ini membuat Himchan merindukan wanita lain.

Pu Reum bercerita bahwa selama ini sang suami belum bisa move on dari masa lalunya dan hal ini membuatnya insecure. Kali ini Pu Reum bercerita jikalau dia sangat bersedih perihal suaminya yang bersikap buruk padanya meski ia tak merasa melakukan kesalahan apapun.


Himchan sangat terkejut dan menanyakan pada sang noona bagaimana perasaannya. Ia lalu menenangkan sang noona. Namun ia malah memanfaatkan Pureum yang emosionya sedang tak stabil untuk memenuhi keinginannya berkali-kali. 

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35 Bahasa Indo, Tempatnya Ada di Bar Railgun!

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 36 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Relife Player Chapter 27 Bahasa indonesia, Noh Eunha Berhasil Melumpuhkan Para Monster

Ia bahkan mengajak sang noona untuk menemaninya mencari hadiah buat Hyeum yang sebentar lagi akan melahirkan. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

www.sekaikomik.pro/manga/new-town/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, jadi itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang link baca manhwa New Town chapter 74 bahasa Indonesia. Semoga membantu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU