Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 9 Jadi Idaman Para Wanita, Joonseoh Pamer Kekuatan Dimana-Mana

×

Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 9 Jadi Idaman Para Wanita, Joonseoh Pamer Kekuatan Dimana-Mana

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler dari manhwa Weapon Maker chapter 9 yang bisa kamu nikmatin dari awal kisahnya. Apabila kamu tertarik untuk membacanya, kamu dapat simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Weapon Maker yang merupakan manhwa terbaru yang seru banget dengan kisah fantasi dan juga aksi yang seru.


Manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41 Bahasa Indonesia, Gilai Menyelamatkan Luciana dari Amukan Hakan

Baca juga: Spoiler Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41: Hakan Melukai Luciana Secara Tiba-tiba!

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 21 Bahasa Indonesia, Negoisasi Zhenya yang Menegangkan!

Weapon Maker sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Shin Joonseoh yang merupakan seorang D-Rank support yang selalu diperlakukan seperti seorang pekerja kasar karena ia hanya memiliki mana yang sangat sedikit, meski dia telah membangkitkan kemampuan “Creation” yang langka.

Untungnya, dia direkrut oleh guild baru yang disebut Dawon Guild yang membutuhkan kemampuannya, dan berangkat melaksanakan dungeon raid pertamanya. Tetapi, karena monster yang tidak terduga,

Shin Joonseoh menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya. Di saat dia pasrah dengan kematiannya, dia menerima kemampuan yang tidak diketahui. Memori “Succession”.

Sumber:

UPDATE TERBARU