Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 74, Hyeum Akhirnya Tahu Hubungan Spesial Suaminya dan Pu Reum

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 74, Hyeum Akhirnya Tahu Hubungan Spesial Suaminya dan Pu Reum

--

Baca juga: Bocoran GAP The Series Episode 9 yang Akan Rilis Malam Ini 21 Januari 2023, Siap Temani Weekend Kamu

Baca juga: Bocoran How To Fight Chapter 166 Seong Taehoon Berhasil Menemukan Keberadaan Yuna


Baca juga: Bocoran Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3 Akan Rilis Minggu 22 Januari 2022 di BStation dan Netflix

Himchan menikahi Hyeum. Namun setelah pernikahan berjalan selama beberapa bulan, sikap Hyeum mulai berubah dan ini membuat Himchan merindukan wanita lain.

Pu Reum bercerita bahwa selama ini sang suami belum bisa move on dari masa lalunya dan hal ini membuatnya insecure. Kali ini Pu Reum bercerita jikalau dia sangat bersedih perihal suaminya yang bersikap buruk padanya meski ia tak merasa melakukan kesalahan apapun.

Himchan sangat terkejut dan menanyakan pada sang noona bagaimana perasaannya. Ia lalu menenangkan sang noona. Namun ia malah memanfaatkan Pureum yang emosionya sedang tak stabil untuk memenuhi keinginannya berkali-kali. 

Ia bahkan mengajak sang noona untuk menemaninya mencari hadiah buat Hyeum yang sebentar lagi akan melahirkan. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

www.sekaikomik.pro/manga/new-town/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang bocoran spoiler dan link baca dari komik New Town chapter 74 bahasa Indonesia. Semoga membantu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU