Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 21 Bahasa Indonesia, Negoisasi Zhenya yang Menegangkan!

×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 21 Bahasa Indonesia, Negoisasi Zhenya yang Menegangkan!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL saat ini makin merajalela yang mana manhwa dengan tipe seperti ini paling banyak di gandrungi oleh banyak wanita. Nah salah satu manhwa BL yang paling banyak di  cari adalah Codename Anastasia. Meskipun punya genre BL namun ceritanya juga terdapat aksi yang menegangkan.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 21 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 9 Bahasa Indonesia Kurang Geregt, Pertarungan Hajun dan Jin Lanjut Part 2

Baca juga: Link Baca Manga Ragna Crimson Chapter 68 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Silverspoon Untuk Menjatuhkan Tirani

Baca juga: Spoiler Manga Ragna Crimson Chapter 68 Artemisia Terlalu Naif, Ragna Langsung Turun Tangan Ambil Tindakan

Manhwa yang berjudul Codename Anastasia adalah adaptasi dari novel genre Action berbahasa Inggris yang sangat populer. Selain itu, telah dibaca oleh banyak orang dari berbagai penjuru. berikut ini adalah detailnya :

Authors: Boy season
Artists: Han
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Manhwa BL termasuk salah satu yang paling banyak di cari oleh para wanita yang suka dengan percintaan antar laki laki yang tak biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU