Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41 Bahasa Indonesia, Gilai Menyelamatkan Luciana dari Amukan Hakan

×

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41 Bahasa Indonesia, Gilai Menyelamatkan Luciana dari Amukan Hakan

--

ASCOMAXX.com - Kidnapped Bride adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 41 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Kidnapped Bride. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Mairimashita Iruma Kun Chapter 316, Obrolan Rahasia Para Gadis Tempat Spill Gosip Terpanas

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 69 Bahasa Indonesia, Lewlleyn Ditampar Kenyataan

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 316 Bahasa Indonesia Sleeping Party Para Gadis-Gadis, Ada Ameri, Clara, Keroli Hingga Elisabeta

Manhwa Kidnapped Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41

Sumber:

UPDATE TERBARU