Tuesday 5th of March 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 265 Bahasa Indonesia Jadi Pengkhianat, Duke Bikin Genderang Perang Bertabuh Kencang

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 265 Bahasa Indonesia Jadi Pengkhianat, Duke Bikin Genderang Perang Bertabuh Kencang

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Permusuhan antara Jiwoo dan Duke makin sengit! Apa yang akan terjadi? Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi link baca dari manhwa Eleceed chapter 265 terbaru. Untukmu yang penasaran bisa membaca chapter 265 Eleceed di sini. Karena itu baca artikel ini sampai akhir, ya.

Komik Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 264 Bahasa IndonesiaPerintahnya Dibantah, Tanji Ngamuk Habis-Habisan di Akademi

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Mom Eat First Chapter 16: Gawat, Ketahuan Anak Manajer

Baca juga: Baca Komik Mom Eat First Chapter 16 Bahasa Indonesia, Dohon Terus Memanas-manasi Suasana!

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU