Thursday 29th of February 2024

Nonton Series Anime My Happy Marriage (2023) Episode 11 Sub Indo, Yoshiro Mengungkap Semua Rahasi Sumi

×

Nonton Series Anime My Happy Marriage (2023) Episode 11 Sub Indo, Yoshiro Mengungkap Semua Rahasi Sumi

--

ASCOMAXX.com - My Happy Marriage (2023) menjadi salah satu anime yang banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Saat ini anime tersebut akan memasuki episode 11 dengan kisha yang semakin seru dan menarik. Jika penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.


Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Baca juga: Link Nonton Series Kismet (2023) Full Episode Sub Indo, Seru Banget Tayang Resmi di Fox!

Baca juga: Nonton TV Series Zatima Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Tantangan Hubungan Zac dan Fatima yang Terus Datang

Baca juga: Nonton Series Aakhri Sach (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Mengungkap Misteri Penyidikan pada Burari Deaths

Ketika kesempatan untuk kabur datang dalam bentuk lamaran pernikahan dengan Kiyoka Kudou yang terkenal dingin, Miyo hampir tidak memiliki harapan lagi, mengira bahwa karena ia tidak memiliki Pandangan Roh, ia akan ditolak dan akhirnya mati di jalanan seperti yang diinginkan orang tuanya.

Tetapi bertentangan dengan harapan semua orang, Miyo tidak sepenuhnya dibenci, dan pertunangannya menawarkan kesempatan paling berharga bagi dirinya: untuk belajar berhenti membenci dirinya sendiri.

Ringkasan My Happy Marriage (2023) Episode 10

Pada Episode 10, Kiyoka dan Miyo mengunjungi Arata. Arata menginformasikan kepada mereka bahwa dia adalah sepupu Miyo dan mengungkapkan bahwa Miyo memiliki kemampuan supernatural yang disebut Penglihatan Mimpi.

Selanjutnya, Yoshiro Usuba, kakek Miyo dan Arata, memperkenalkan dirinya dan menjelaskan bahwa dia mengetahui cara menghilangkan mimpi buruk Miyo. Namun, Miyo harus tetap tinggal bersama keluarga Usuba dan meninggalkan Kiyoka, yang membuat Kiyoka merasa marah.

Sumber:

UPDATE TERBARU