Saturday 4th of May 2024

Link Baca Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98 Bahasa Indonesia, Berita Gagal Operasi Gyon Semakin Menyebar

×

Link Baca Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 98 Bahasa Indonesia, Berita Gagal Operasi Gyon Semakin Menyebar

--

ASCOMAXX.com - Komik dengan judul Like Mother, Like Daughter kini akan memasuki chapter 98. Kalian yang sudah mengikuti alur kisahnya dari awal pasti penasaran dengan kelanjutannya. Berikut ini adalah link baca untuk chapter 98 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Pizza Delivery Man and the Gold Palace Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Asmara Doh Woowon dan Kang Seoan

Baca juga: Baca Manhwa Can I Take It Back Chapter 83 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa The Shop of Pleasure Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jagang Mewarisi Toko Kakeknya

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 98

Sumber:

UPDATE TERBARU