Friday 17th of May 2024

Sinopsis Only For Love (2023), Drama China Terbaru Dylan Wang dan Bailu Bergenre Romantis

×

Sinopsis Only For Love (2023), Drama China Terbaru Dylan Wang dan Bailu Bergenre Romantis

--

Detail Drama China Only For Love

Drama: Only for Love

Negara: Tiongkok


Episode: 36

Ditayangkan: 2023

Jaringan Asli: Hunan TV, Mango TV

Durasi: 45 mnt.

Genre: Romantis

Sinopsis Drama China Only For Love

Drama ini akan mengisahkan kisah romantis antara keduanya. Jika melihat drama – drama sebelumnya yang mereka bintangi kita pasti sudah bisa memprediksi bagaimana akting mereka yang sangat memukau.

Zheng Shu Yi, seorang reporter yang unggul dalam pekerjaannya dan bertekad untuk mendapatkan berita halaman depan, telah berusaha sangat keras untuk mendapatkan wawancara eksklusif dengan eksekutif keuangan top Shi Yan. Kisah cinta mereka kemudian bersemi karena sebuah kesalahan.

Baca juga: Download Desain Banner Bengkel Motor Format PSD Mudah Diedit dan Disesuaikan!

Baca juga: 20+ Lagu Dangdut Lawas 90an, Mulai Dari Iis Dahlia Hingga Caca Handika

Baca juga: Nonton Film a Million Miles Away Full Movie Sub Indo 1080P, Kisah Nyata Astronot NASA di Amazon Prime!

Zheng Shu Yi telah menulis banyak laporan melalui penelitiannya yang mendalam tentang berbagai industri sementara Shi Yan terus mencari perusahaan baru yang bertanggung jawab secara sosial untuk diinvestasikan karena dia berharap dapat memberikan kembali kepada masyarakat sebanyak yang dia bisa.

Shi Yan menemukan bahwa pendapat Zheng Shu Yi yang disampaikan melalui laporannya sama dengan pendapatnya, jadi dia setuju untuk mengizinkannya menulis serangkaian laporan tentang perusahaan mereka. Keduanya akhirnya membuka peluang baru dalam karir mereka dan juga menemukan cinta.

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis drama China Only For Love. Apakah kamu sudah menunggu perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU