Monday 20th of May 2024

Nonton Film Ehrengard: The Art Of Seduction Full Movie Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix 14 September 2023 

×

Nonton Film Ehrengard: The Art Of Seduction Full Movie Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix 14 September 2023 

--

Deskripsi Film Ehrengard: The Art of Seduction (2023)

Ehrengard: The Art of Seduction mengambil latar cerita era kerajaan di masa lalu yang usung genre komedi, romance dan misteri. Tema yang diusung tentang pakar cinta terlibat skandal saat ajari putra mahkota yang seru untuk ditonton.

Film Denmark Ehrengard: The Art of Seduction akan tayang dengan durasi 1 jam 34 menit bakal hadirkan kisah berbeda. Film ini diadaptasi dari novel Karen Blixen yang berjudul Ehrengard yang bakal seru dengan menggabungkan tarian dan kisah cinta yang mengambil latar cerita dunia fantasi Babenhausen.


Ehrengard menceritakan kisah di sebuah kerajaan Babenhausen tentang Tuan Cazotte yang merupakan seorang pakar cinta mendapat pekerjaan dari Grand Duchess yang terkenal memiliki sifat yang licik.

Baca juga: 20+ Lagu Dangdut Lawas 90an, Mulai Dari Iis Dahlia Hingga Caca Handika

Baca juga: Chord Kopi Dangdut Lengkap Dengan Lirik Lagunya Karya Fahmi Shahab

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Pizza Delivery Man and the Gold Palace Season 2, Pertemuan Pengantar Pizza dengan Lelaki Anxiety

Nonton Film Ehrengard: The Art of Seduction (2023)

Film yang berjudul Ehrengard: The Art of Seduction ini tayang pada 14 September 2023  dan akan menceritakan skandal pakar cinta saat mengajari putra Mahkota tentang cinta di Netflix.

Jika kamu sudah berlangganan Netflix, langsung saja dapatkan akses mudahnya di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film Ehrengard: The Art of Seduction. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU