Saturday 1st of June 2024

Selain Lezat, Ini Manfaat Bubur Kacang Hijau Untuk Tubuh! Bisa Untuk Diet Juga Loh

×

Selain Lezat, Ini Manfaat Bubur Kacang Hijau Untuk Tubuh! Bisa Untuk Diet Juga Loh

--

ASCOMAXX.com – Apakah kalian pecinta bubur kacang hijau? Jika kalian menyukai bubur kacang hijau kalian sedang berada di artikel yang sangat tepat. Ternyata bubur kacang hijau memiliki banyak sekali manfaat dan salah satunya adalah untuk diet loh!

Memebuat bubur kacang hijau memang susah – susah gampang. Hal sulitnya adalah saat merebus kacang hijaunya. Hal ini dikarenakan ada trik khusus untuk merebus biji kacang hiajau. Jika tidak tahu bagaimana caranya bisa – bisa kacang hijau malah jadi keras atau nglenis.


Sebenarnya kita semua bisa membeli bubur kacang hijau di pasar atau di mana saja sekitar rumah kita dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, alangkah lebih mantap dan higenis jika kita memembuatnya sendiri bukan.

Baca juga: Download Kumpulan Poster Pencegahan Penyakit Seksual, Ragam Desain Menarik yang Pastinya Bermanfaat!

Baca juga: Skincare Bibit Ratu Arab: Kegunaan, Manfaat, Cara Pemakaian dan Harga

Baca juga: Manfaat dan Fungsi Bale Daja Bali, Bangunan Tradisional Khas Bali yang Menambah Keindahan Rumah

Selain terjaga kehigenisannya kita juga bisa menyesuaikan dengan rasa dan tekstur yang kita inginkan. Misalnya kita ingin bubur kacang hijaunya tidak terlalu manis dan lain sebahainya.

Nah, kira – kira apa saja sih manfaat dari bubur kacang hijau itu? Simak pembahasannnya berikut ini.

Manfaat Bubur Kacang Hijau

Bubur kacang hijau yang dimasak dengan gula yang tidak berlebihan pastinya memiliki manfaaat yang banyak untuk tubuh kita juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU