Sunday 28th of April 2024

Inilah Ukuran Full Size Call of Duty (CODM) Mobile 2023, Cek Disini Lengkap Spesifikasinya!

×

Inilah Ukuran Full Size Call of Duty (CODM) Mobile 2023, Cek Disini Lengkap Spesifikasinya!

--

ASCOMAXX.com - Ukuran full size Call of Duty (CODM) untuk mobile ini perlu diketahui agar bisa bermain gim dengan lancar di sebuah perangkat. Nah, jika kalian salah satu pemain game ini, berikut spesifikasi yang harus kalian ketahui.

Seiring dengan perkembangan teknologi kini banyak sekali developer yang meluncurkan game buatan mereka dengan berbagai kelebihan yang asik untuk dimainkan di dalamnya. Salah satunya pada game CODM yang memiliki karakter dan skin yang menarik, serta kualitas grafis yang memanjakan mata.


Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Termasuk dalam bermain game CODM ini, kalian harus memperhatikan perangkat yang akan digunakan sebelum mengunduh aplikasinya. Karena game ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Baca juga: Jelaskan yang Dimaksud dengan Variasi dan Kombinasi Permainan Sepak Bola!

Baca juga: Daftar Kode Command Aplikasi Pocket Girl, Game Dewasa yang Viral di TikTok Hingga Facebook

Baca juga: Cara Main Granblue Fantasy Untuk Pemula, Lengkap dengan Istilah dalam Game

Dilansir dari situs Sweeetis Hill, full size CODM ini sudah disesuaikan oleh pengembang supaya bisa kompatibel di perangkat Android maupun iOS. Versi mobile dari permainan ini juga telah dirilis pada awal Oktober 2019 oleh Activision dan TiMi Studio yang bekerja sama dengan Tencent.

Sumber:

UPDATE TERBARU